Senin, 07 Januari 2013

Posted by AHMAD HILMY ASHOF On 14.56


Facebook mungkin sudah tidak asing lagi bagi anda, apalagi anda seorang blogger atau onliner, pasti tiap saat setiap hari selalu membuka jejaring sosial buatan Mark Zukerberg ini. Jejaring sosial ini memang menakjubkan karena mampu menjaring 1 Miliar pengguna di seluruh dunia. Facebook juga mampu mempertemukan orang-orang yang selama ini tidak pernah bertemu di dunia nyata, tetapi berkat facebook ini mampu dipertemukan kembali. 


Anda biasa menggunakan facebook melalui berbagai gadget, seperti ponsel, tablet, netbook atau komputer. Tapi pernahkan anda tahu, ternyata Facebook memiliki tombol rahasia saat anda menggunakannya pada komputer pribadi atau PC. Berikut tombol rahasia facebook : 


  1. Tombol rahasia menuju ke Home (Beranda) biasanya anda mengklik tulisan Home, sebenarnya ada cara lain yakni dengan menekan tombol Shift + Alt + 1 (tekan beberapa saat secara bersamaan) maka anda akan langsung menuju ke Home. 
  2. Tombol rahasia menuju ke profil, biasanya anda mengklik gambar foto profil di pojok kanan atas, tapi ada cara lain yaitu dengan cara menekan tombol Shift + Alt + 2, maka anda akan langsung menuju ke profil. 
  3. Tombol rahasia ke permintaan pertemanan dengan menekan tombol Shift + Alt + 3, maka anda akan langsung menuju ke permintaan pertemanan. 
  4. Tombol rahasia ke Pesan yaitu dengan cara menekan tombol Shift + Alt + 4, maka anda akan langsung menuju ke Pesan. 
  5. Tombol rahasia ke Pemberitahuan yaitu dengan cara menekan tombol Shift + Alt + 5, maka anda akan langsung menuju ke Pemberitahuan. 
  6. Tombol rahasia ke Edit Account, anda cukup menekan tombol Shift + Alt + 6, maka anda akan langsung menuju Edit Account. 
  7. Tombol rahasia ke Setting Privacy, anda cukup menekan tombol Shift + Alt + 7, maka anda akan langsung menuju Setting Privacy. 
  8. Tombol rahasia ke Penggemar Facebook, anda cukup menekan tombol Shift + Alt + 8, maka anda akan langsung menuju ke Penggemar Facebook. 
  9. Tombol rahasia ke Statement of Right & Responsibilities. Tekan tombol Shift + Alt + 9untuk ke statement of Right & Responsibilities. 
 Sumber Twitter @IndosatMania

0 komentar:

Posting Komentar