Senin, 07 Januari 2013

Posted by AHMAD HILMY ASHOF On 15.07
Menurut laporan forbes, pada awal bln. ini seorang hacker mengklaim telah membocorkan kurang lebih 11 juta password gamer online kesebuah komunitas yang bernama inside pro. kabarnya 11 juta password gamer online yang bocor tersebut diperoleh dari website game ternama jerman yang bernama gamigo.

forbes mengungkapkan yaitu waktu ini file yang berisi password tersebut telah dihapuskan dari komunitas. tetapi, forbes mengatakan yaitu kerusakan barangkali telah terjadi sejak file ada di komunitas tersebut.

steve thomas, pendiri pwnedlist mengungkapkan pada forbes yaitu password yang bocor tersebut adalah kebocoran terbesar yang pernah dilihatnya, walaupun dia mengungkapkan yaitu sekedar ada 8, 2 juta alamat email yang unik serta password dalam file yang bocor tersebut tidak sejumlah 11 juta mirip yang diklaim oleh hacker.

di awal, pada bln. setelah itu gamigo telah memperingatkan pada para penggunanya yaitu account mereka kemungkinan telah diretas oleh seorang hacker, serta pada bln. ini semua peringatan tersebut serius terjadi. hingga waktu ini belum terdapat pihak yang mengaku bertanggung jawab dengan bocornya 11 juta password gamer online tersebut.

Read more: http://beritaponselandroid.blogspot.com/2012/07/11-juta-password-gamer-online-bocor.html#ixzz2HH6kQzuX

0 komentar:

Posting Komentar